Sadaya Aya: 15 Hal Tergila yang Pernah dilakukan di Tahun 2015
xiaomi

Tuesday 5 April 2016

15 Hal Tergila yang Pernah dilakukan di Tahun 2015

1. Dikerjain karyawan restoran.

Image via k9866.com
Image via k9866.com
“Ketika itu saya sedang makan di sebuah rumah makan terkenal. kebetulan abis gajian,jadi pesen makanan yg sedikit mahal. setelah makanan habis, saatnya bayar bill. tanganku segera merogoh saku celana. dan ternyata, aku kecopetan. dompetku hilang. sebelum disuruh, aku segera menuju ke tempat untuk mencuci piring. si pemilik rumah makan ngomel ngomel dan karyawannya ngetawain aku semua.” -Christine Grace

2. Dorong kereta sejauh 15 KM.

Image via kashif-ali.com
Image via kashif-ali.com
“Pernah dorong kereta sendiri dengan jarak kurang lebih 15 KM, karena kereta saya mogok pas mudik ke kampung halaman, waktu di jalan sangat sunyi hanya beberapa mobil yang lewat tetapi mereka cuek-cuek aja tidak ada yang peduli,” – Haris Mulyati

3. Pake flatshoes main di Salju!

Image via Kartadipuras
Image via Kartadipuras

4. Teriak di atas monumen: I LOVE U IBU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Image via giphy
Image via giphy
“Akhir tahun 2014 saat di kerumunan masa di titik nol km jogja. Aku naik ke atas monumen sambil teriak… I LOVE U IBU” - Saeful Hizab

5. Nabrak motor-motor orang.

Gif via giphy
Gif via giphy
“Waktu itu saya lagi keluar sama om ke Gresik, di gonceng pake naik motor, nah pada waktu itu mampir k rumah temannya om, kebetulan disampingnya ada banyak motor yang parkir ternyata mereka tahlilan, lalu saya mncoba menaiki motor om saya walaupun saya tahu saya belum bisa mengendarai sepeda motor. Niatnya mau ngegas aja eh ternyata waktu saya puter setirnya motor itu jalan dan menuju mtor orang-orang yg tahlilan dan jatuh smua motornya. Malu saya , dan tubuh saya jadi bergetar” – Masayu Sukses

6.Modal iseng malah lolos ke final.

Image via stepbystep.com
Image via stepbystep.com
“Ikutan kompetisi standup comedy sekampus, ngewakilin fakultas gue. Dan gilanya lagi gue masuk semi final dan sekarang goes to final padahal sumpah cuma modal nekad dan nggak tahu malu doang” - Ayu Paringan

7. Surprise gagal.

Gif via giphy
Gif via giphy
“Memberikan surprise ke teman saya, akan tetapi dia mengetahuinya. Jadi, saya mengatakan “cepat masuk rumah lagi , dan pura-pura buka pintu dan kaget  ya”. Akhirnya dia pun melakukannya dan saya menyanyikan lagu sambil menari-nari seperti orang gila” - Dianaan66

​8. Kejungkal di becak.

Image via brilio.net
Image via brilio.net
“Saya pernah kejungkal di becak bareng temen saya. Waktu itu mau pulang habis belanja bulanan. Kebetulan kita belanja air mineral botol 1,5l sebanyak 6 botol. Di samping itu ukuran badan kita gede-gede. Alhasil waktu mau naik ke becaknya, becaknya ngejungkal ke depan” – Chachabul

​9. Menolong pasien melahirkan.

Image via health.detik.com
Image via health.detik.com
“Saya bisa menolong secara langsung ibu yang ingin bersalin karna itu pengalaman perdana saya terjun langsung menolong pasien-pasien melahirkan selama pembelajaran di dunia kuliah. It’s amazing” – Fatimah Nurhayati

10. Kejebak di airport.

Image via australiantimes.co.uk
Image via australiantimes.co.uk
“Gue pergi ke luar negeri (Denmark) sendirian lol …. dan parahnya baliknya gue terjebak 24 jam di Dubai International Airport dengan hanya membawa baju di badan, laptop, charger dan HP yang kartunya nggak ada roamingnya …. cuman ngandalin wifi dan tidur di selasar karena budget yang sudah mulai menipis – menunggu sampe pesawat berangkat esok harinya ….. kejebak nggak nanggung2 di DUBAI ! hahahaha 24 jam nggak mandi dan tidur di selasar sambil meluk tas isi laptop itu sesuatu.” – Mozes Sugiarto

11. Kabur dari denda salah tol.

Gif via giphy
Gif via giphy
“Hal gila yang pernah saya lakukan adalah pergi ke pantai sampai malam abis pulang dinas ke Karawang abis itu disuruh denda 125 ribu karena salah muter tol, tapi driver saya kabur” – Ade Darmawan

12. Muka penuh sama lumpur.

Image via pinterest.com
Image via pinterest.com
“Kejar layangan di pinggir tol tiba-tiba temen dari belakang ngedorong sampe jatuh ke got dan muka penuh semua sama lumpur” Aris Anggara

13. Jalan kaki 10km.

Image via nandeesh007.wordpress.com
Image via nandeesh007.wordpress.com
“Jalan kaki 10 km” – Nirmanaim

14. Unexpected become true love.

Gif via giphy
Gif via giphy
“Saya memutuskan menikah dengan seseorang yang tidak pernah saya bayangkan. Awalnya dari dibecandain terus dengan teman-teman tentang dirinya, ada rasa ‘nggak-banget’ kalau dengan dia, tapi berjalannya dengan waktu saya iseng membuat syarat kepada dia, dengan syarat 6 bulan tidak ada kelanjutan ‘bye maksimal’, awalnya gertakan mungkin dengan begitu dengan akan mundur tapi ternyata dia membuktikan 6 bulan kemudian dia melamar saya dan saya harus menepati kesepakatan itu. Saya ini saya cukup bahagia bertemu dengan dia karena perjalanan waktu saya menganggap dia bener-bener tulus menjadikan saya sebagai pendamping hidupnya.” – Ugiyama_chiba

15. Dicium unta yang giginya gede-gede.

Image via pinterest.com
Image via pinterest.com
Source : http://blog.8share.com

No comments :

Post a Comment